Kamis, 22 April 2010

Hasil Race Perdana MotoGP 2010

Race perdana tahun 2010 di losail Qatar, merupakan prestasi yang baik yang dicapai Rossi dari tim fiat Yamaha, yang berhasil meraih posisi pertama. Posisi pertama ini didapatkan Rossi setelah Stoner dari tim ducati jatuh dan out dari sesi race, jelas saja kesempatan ini tidak disia-saikan Rossi yang sebelumnya sempat terlibat duel sengit dengan Dani Pedrosa dati tim Honda.

Tetapi bagi Stoner , race perdana tahun 2010 merupakan hasil yang amat mengecewakan, karena di lintasan Losail Qatar Stoner selalu berjaya dan tak terkalahkan. Lain hal dengan rekan satu tim yaitu Hyden berhasil menduduki peringkat ke-empat setelah dikalahkan oleh Andrea Dovizioso dari tim Honda.

Tidak hanya itu rekan satu tim Rossi, Lorenzo membuat kejutan yang begitu sempurna di beberapa lap terkahir, yang mana dari posisi di belakang Andrea Dovizioso dan Hyden, Lorenzo memacu motornya dengan begitu cepat sehingga satu persatu dilewatin dan berhasil menduduki posisi ke-dua di belakang rekan satu timnya Rossi.

Tetapi menurut saya walaupun tim Fiat Yamaha menduduki peringkat satu dan dua di awal musin tahun 2010, bukan berarti ini hasil yang memuaskan, melainkan harus berbena terhadap kecepatan motor, karena tim Ducati dan Honda kecepatan motornya begitu kencang di bandingkan Yamaha saat ini.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Kurniawan_sha. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree